Kumpulan Alasan Kenapa Membeli Motor Satria FU 150

Advertisement
advertisement

Motor Satria FU – hallo mas bro sekalian kali ini saya mau sharing nih informasi yang mungkin bisa menjadi referensi mas bro untuk membeli motor baru yaitu satria FU 150 , nah alasan alasan dibawah ini bisa aja menjadi data atau faktor penting dalam membeli motor baru hehe, nah apa saja sih alasan kenapa harus membeli motor satria FU 150..? yang penasaran yuk simak dibawah ini

Hal yang dirasakan saat membeli motor baru tentunya rasa seneng dan juga ingin menggeber gas sampai mentok , hayoo ngakuu..? pasti iya kan haha ,saya sendiri soalnya gitu *kalau boleh jurjur haha. ya salah satu motor yang paling banyak di geber2 dijalan , di arena balap adalah satria fu karena motor ini jika dipasang knalpot racing suaranya nauzubilah , gahar tenan bro hahaha dan motor satria fu ini juga banyak digunakan dalam event drag resmi.

Motor satria fu ini kalau saya lihat dan amati para pembelinya itu adalah kalangan anak anak usia remaja yang suka dengan motor kenceng , ya saya sendiri juga suka sih motor kenceng tapi dari segi body satria fu kurang suka karena bodynya terlalu kecil ,ya walaupun posisi badan dan postur tubuhku pas. Saya lebih suka sama motor sport dan body motor yang lumayan agak besar. Di indonesia sendiri lumayan cukup banyak juga lho pecinta motor satria , mulai dari mbak mbak , mahasiswa kemudian bapak bapak juga ada lho hahaha.

Saat berkendara dijalan menggunakan motor vixion *karena motor saya vixion saya sering melihat mbak2  naik motor satria , kemudian anak2 usia  SMA, kemudian mahasiswa, tapi kebanyakan sih usia remaja,dewasa atau SMA sederajat, kalau untuk bapak bapak mungkin satu dua aja.yang masih menjadi misteri adalah apa saja sih yang menjadi alasan seseorang tadi ingin membeli motor satria FU 150…? . Kalau saya pribadi sih , yang jelas dari faktor ke iritan bahan bakar ini hukumnya udah wajib haha kalau gak irit saya gak beli motor haha , kemudian yang kedua adalah desain motor yang keren , performance motor gahar dan ketersediaan sparepart motor yang mudah ditemukan ,sewaktu ganti itu gak repot harus indent dan segala macam tetek bengek haha.

Untuk mas bro yang memiliki uang sekitar 20 jutaan kira kira motor apa ya yang bagus dan cocok untuk harian misalnya  untuk kuliah , cocok untuk kerja …? atau cocok untuk drag hahah *beda cerita kalau yang satu ini . Dibawah ini kurang lebih akan dibahas beberapa tips dan juga alasan kenapa harus membeli motor satria FU 150

Baca Juga Artikel Satria FU lainnya :

  • Buset!! 45 Horsepower Mesin Satria Fu Injeksi Gunakan Turbocharger
  • Keren!! Detail Parts Modifikasi Satria FU Injeksi ala SAC Version
  • 10 Model Motor Terbaru Tahun 2016 yang Patut Ditunggu
  • Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria Fu Injeksi 2016
  • Harga Motor Satria Fu Baru dan Bekas 2016 Lengkap Semua Type

Motor bebek kenceng ini biasanya disebut dengan istilah ayago motor yang dilahirkan pada tahun 2004 yang lalu yang mana motor tersebut sudah dibekali dengan mesin 150cc type mesin DOHC , satu silinder torsi dan powernya gila sadis banget bro ..

Alasan Membeli Motor Satria Fu 150

  1. Teknologi DOHC 4 valve
    Motor satria FU 150 ini sudah dibekali dengan mesin motor yang dirancang khusus agar motor bisa melesat dengan kecepatan maksimal . Motor bebek underbone ini mampu lari dengan kecepatan 100 kpj bahkan bisa lebih dengan sangat mudah diraih. Selain itu motor satria fu ini sudah dibekali dengan yang namanya teknologi SACS (Suzuki Advanced Cooling System) yang berfungsi untuk mengatur suhu pada mesin. Adanya teknologi tersebut tentunya agar saat digeber di kecepatan tinggi 120 kpj motor tetep stabil dan tidak terlalu panas. Dulu sekali tahun 2010 saya pernah cobain satria fu 150 ini punya saudara , saat digeber dikecepatan 100 kpj itu gak terasa , rasanya itu cepet banget nembus 100 kpj dan itu adalah satu ampunya satria fu , bobot yang ringan dan mesin yang gahar. Selain itu biar tarikan lebih ringan satria FU juga dibekali dengan SCEM (suzuki composite electrohemical material).
  2. Desain yang sporty dan minimalis.
    Kenapa saya katakan minimalis..? karena memang motor ayoga yang satu ini memiliki desain yang tidak terlalu mencolok , terkesen minimalis tapi tetep gahar gimana ya jelasinnya hahaha. Desain motor yang keren adalah salah satu faktor utama dalam membeli motor baru *itu kalau saya ,gak tahu kalau mas bro …?  Desain motor yang keren tentunya akan membuat mas bro saat menaiki motor tersebut akan menjadi kece dan lebih keren dan level kegantengannya juga lebih meningkat.
  3. Motor sudah merek terkenal
    Siapa sih yang tidak kenal dengan merek suzuki , diajang balap terkenal di seluruh dunia yaitu motoGP pasti sudah mengenal merek motor suzuki ya, motor satria FU ini adalah motor buatan suzuki yang tentunya sudah tidak diragukan lagi dari segi performance , desain , sparepartnya karena semuanya sudah dilakaukan riset jadi bukan asal motor hahaha.
  4. Banyak pilihan warna
    Saat mas bro ingin membeli motor satria fu 150 mas bro akan mendapatkan varian warna yang banyak , jadi mas bro bisa membeli motor satria fu sesuai dengan kesukaan dan seleranya. misalnya saja mas bro suka motor warna hijau , di satria fu ini ada juga pilihan warna hijau. Warna yang ditawarkan suzuki satria fu 150 ini ada macam macam diantaranya yaitu

    warnanya itu ada livery motogp , merah , hijiau , putih dan hitam
  5. Speedometer Sudah Digital
    Motor motor terbaru saat ini untuk speedometer rata rata sudah menggunakan digital , untuk itu suzuki juga sudah menyematkan speedometer digital kedalam satria fu 150 tersebut. Kehadiran speedometer yang sudah digital ini tentunya tampilan motor menjadi lebih modern,gaya , canggih dan tampil lebih elegant.
  6. Bisa Oprek Kecepatan tinggi.
    Motor satria fu ini kalau misalnya mas bro pengen menambah kecepatanya itu mesinnya mudah untuk di oprek sehingga disirkuit motor mas satria fu 150nya bisa saja tidak terkalahkan . Mekanik mekanik yang ada di indonesia ini mungkin sudah banyak melakukan modifikasi mesinnya hingga 200cc , untuk harian nyaman nyaman saja , yang gak nyaman itu adalah bahan bakarnya menjadi sedikit lebih boros hehe jadi pikirkan lagi kalau mau motornya kenceng pasti agak sedikit boros bahan bakarnya.
  7. Motornya di sukai cabe cabean
    Pernah gak mas bro mendengarkan video lagu motor satria …? lagu tersebut sepertinya dibuat sama fans boy suzuki satria yang liriknya kurang lebih seperti berikut ini :

    Aku tidak menyangka
    Kau hanya berpura pura
    Kau mencintai pria
    karena motor satriaSetiap kaliku telpon kamu selalu berkata
    Kamu akan setia hingga menutup mataMenyesal aku mencintai seorang wanita
    Yang menukar cintanya hanya demi sepeda
    Benci hati melihat pesonamu yang selalu
    membuat orang ingin mendapatkan cintamuDari yamaha hingga motor honda
    engkau tolak semua cintamu cinta satria
    Jupiter supra engkau acuhkan semua
    Kau tak pernah bahagia dengan cinta setia

    Ku tak menduga cintaku sia sia
    ternyata kau wanita ,wanita tak setia

  8. Mudah untuk di modifikasi
    motor satria FU ini menurut saya pribadi motor paling mudah untuk di modifikasi khususnya untuk aksesoris dan juga sparepart lainnya . Biasanya yang sering saya lihat dijalan untuk modifikasi satria fu ini kebanyakna mengubah menjadi velg jari jari dan juga modif ala thailook. Paling cocok motor satria FU ini yaitu di modif menggunakan velg jari jari dan juga modif body airbrush gitu. berikut ini beberapa gambar modifikasinya. Simple, minimalis tapi keren haha.
  9. Body Motor yang langsing dan ramping
    Buat mas bro yang mungkin memiliki postur tubuh yang kecil tidak terlalu besar mungkin motor yang cocok untuk digunakan adalah satria fu 150 ini ,motor yang memiliki bentuk kecil dan mesin yang responsif sangat cocok digunakan untuk zigzag dan lincah untuk menerobos saat macet dijalan raya atau menyalip kendaraan yang lain
  10. Banyak Komunitas Satria FUnya .
    Di indonesia banyak sekali pecinta motor satria , karena motor ini memang segmentasiya buat anak anak usia remaja *menurut analisis saya karena kebanyakan yang suka sama nih motor kalangan anak muda. selain anak muda motor ini juga biasanya disukai sama orang orang yang gila kecepatan karena memang motor ini paling kencang dikelasnya dengan kondisi mesin standard.
  11. Spartpart Mudah didapatkan
    Untuk sparepartnya sendiri motor satria fu 150 ini juga cukup mudah didapatkan dibandingkan dengan pabrikan sebelah,tapi untuk harganya lumayan agak mahal tapi dari segi kualitas cukup bagus oiya satu lagi sparepart motor suzuki ini biasanya sedikit sekali yang jual kw kw an , kebanyakan mas bro harus membeli sparepart yang ori.
  12. Bobot Motor Yang Enteng.
    Buat mas bro yang mungkin memiliki postur tubuh yang kecil dan tidak ingin memiliki motor yang berat maka salah satu pilihannya bisa memilih motor satria f 150 karena motor ini memiliki bobot yang cukup ringan,berat motor satria fu ini kurang lebih sekitar 95 an. emm entengkan ….? wajar aja kenceng haha
  13. Desain Lampu Depan, Knalpot ,Disk Brake yang sudah keren.
    Untuk desain bagian part part  yang saya sebutkan diatas seperti headlamp, knalpot , disk brake memiliki desain yang keren dan futuristik, pada bagian knalpotnya sudah dilengkapi dengan cover guard , untuk remnya depan belakang sudah dual cakram sehingga untuk pengeremannya cukup mumpuni.
  14. Velg dan Ban
    Untuk desain velg satria fu ini menurut saya cukup keren stylenya yaitu palang v 5 berikut ini adalah penampakan velg satria fu 150 yang sudah di repaint , duhh keren banget ..

    Bagaimana keren banget kan ,hayo tergoda apa enggak pengen cat velg kyak gitu haha. kalau saya pribadi pengen banget bro haha soalnya memang sudah dari dulu dulu naksir warna hijau stabilo , kapan kapan deh kalau misalnya udah punya uang ntar velg motorku bakalan tak cat hijau stabilo.

Ok mas bro sekalian mungkin sampai disini dulu sharing2nya hehe , nah kalau menurut mas bro sekalian alasan membeli satria fu 150 apa…? silahkan tulis di komentar ya , semoga berguna juga buat yang lain . Demikian informasi yang membahas mengenai Kumpulan Alasan Kenapa Membeli Motor Satria FU 150,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya ini , jangan lupa like, comment dan share

Add PIN BBM Saya Untuk Tanya Tanya..?

Add Pinku Bro | 5D70C8DC | Sutopo

Advertisement
advertisement
Kumpulan Alasan Kenapa Membeli Motor Satria FU 150 | Admin | 4.5